Jasa Arsitek di Pekanbaru - Fasade Gudang Minimalis 2 Lantai Lebar 13 m

Pada dasarnya memiliki sebuah tempat yang layak dan nyaman merupakan idaman bagi setiap orang karena dapat memudahkan setiap orang dalam melaksanakan aktivitas sebagaimana mestinya. Kelayakan dan kenyamanan sebuah tempat tergantung dari desain dan fasilitas yang diberikan tempat itu sendiri. Saat ini banyak para arsitek yang menciptakan desain - desain bangunan atau gedung dengan gaya dan model-model tertentu. Sebut saja salah satunya bangunan ruko yang minimalis dengan lebar 13 meter ini. Ruko (rumah toko) adalah sebutan bagi bangunan-bangunan di Indonesia yang biasanya terdiri dari dua lantai atau lebih dimana pada lantai pertama digunakan sebagai tempat usaha, sedangkan pada lantai atas digunakan sebagai tempat tinggal. Biasanya ruko banyak ditemukan dikota-kota besar ataupun kota - kota kecil. Namun, dengan desain yang modern lebih banyak dijumpai diperkotaan besar karena fasilitas modern yang diberikan tersebut.

Seiring perkembangan zaman, banyak ruko yang didesain dengan bentuk yang minimalis dan modern yang juga telah dikembangkan di semua penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Selain itu, kebanyakan para pendiri ruko yang lebih memilih ruko minimalis modern sebagai tempat untuk melakukan usaha biasanya mengandalkan desain bangunan dan fasilitas modern yang dipakai pada tempat tersebut. Selain itu, ruko yang minimalis memungkinkan sebuah ruko dibangun dengan biaya yang serendah-rendahnya dengan memanfaatkan lahan yang ada. Contohnya saja desain gudang ruko yang satu ini. Ruko dengan desain minimalis yang dikombinasi dengan warna netral dan merah ini menjadi salah satu ruko yang banyak diminati serta dijadikan sebagai referensi dalam membangun sebuah tempat untuk melakukan kegiatan atau bisnis karena bentuknya yang sederhana, elegan, dan modern. Warna netral dipilih untuk ruko ini karena warna ini sangat identik dengan stabilitas dan kehangatan, sedangkan warna merah dipilih karena warna hijau identik dengan kekuatan.

Bagian eksterior bangunan berlantai dua ini didesain dengan arsitektur-arsitektur yang sangat khas dengan aksen yang berupa sentuhan garis vertikal dan kotak-kotak  yang tegas menambah kesan elegan pada bangunan ini. Kemudian pada bagian interiornya terdapat beberapa ruangan yang cukup luas, seperti ruang usaha atau bisnis, ruang tidur, dan toilet. Ditambah dengan peralatan-peralatan dan furnitur ruko yang modern yang terpampang pada setiap sudut dan dinding ruangan. Pemilihan lokasi ruko yang dekat dengan pasar juga sangat menguntungkan bagi terciptanya usaha yang ramai akan pelanggan. Bagi anda para pendiri ruko yang ingin mendirikan sebuah ruko yang minimalis dengan desain modern tentunya ruko ini menjadi salah satu referensi terbaik yang wajib anda coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages